Cara menghapus Websearch.greatresults.info

Websearch.greatresults.info adalah sebuah situs yang berpotensi berbahaya, yang dapat juga disebut sebagai pembajak peramban. Dapat dipastikan bahwa ini tidak akan berhenti bertindak bila ini tidak dihapus dari komputer. Biasanya, program-program tersebut menyusup sistem dengan di bundel di dalam program lainnya sebagai komponen. Setelah mereka berhasil melakukan hal itu, mereka mengubah pengaturan sistem berbeda, seperti halaman awal, mesin telusur bawaan dan laman tab baru. Segera setelah perubahan ini disiapkan, seperti aplikasi, termasuk Websearch.greatresults.info, mulai rerouting korban Cari sesi ke domain yang tidak diinginkan. Pakar keamanan tidak merekomendasikan mengabaikan hal ini karena Websearch.greatresults.info mungkin memaksa Anda untuk memasukkan situs web benar-benar berbahaya yang menyebarkan malware. Jika Anda ingin menghindari masalah saat browsing di Internet, kami sarankan menggunakan mesin pencari yang lebih terkenal. Selain itu, Anda harus menghilangkan pembajak peramban dari komputer Anda.

BAGAIMANA MENDAPATKAN WEBSEARCH.GREATRESULTS.INFO DI KOMPUTER SAYA?

Websearch.greatresults.info dipromosikan dengan bantuan freeware dan shareware. Jika Anda ingin mencegah infiltrasi nya, Anda harus menghindari program-program tersebut atau hati-hati memeriksa setiap jendela pemasangan dan menyingkirkan entri tidak diketahui. Jika virus ini berhasil masuk ke dalam PC, hal pertama yang dilakukannya adalah modifikasi sistem. Biasanya, aplikasi ini yang mungkin tidak diinginkan memodifikasi masing-masing browser yang diinstal pada sistem. Akibatnya, Anda mungkin melihat perubahan di halaman awal, mesin telusur bawaan dan laman tab baru. Mohon, jangan pasang websearch.greatresults.info pada komputer Anda karena Anda akan menemukan masalah serius ketika browsing di Internet, seperti browser pengalihan, iklan pop-up yang mengganggu dan hilangnya informasi pribadi Anda. Ahli keamanan menyarankan menghilangkan websearch.greatresults.info dari sistem.

BAGAIMANA MENGHAPUS WEBSEARCH.GREATRESULTS.INFO?

Ketika mencari untuk menghilangkan websearch.greatresults.info, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut.
Pertama, ikuti langkah berikut:
  1. Klik Start-> Panel kontrol-> program (atau Tambah/Hapus Program)-> Uninstall sebuah Program.
  2. Di sini, cari websearch.greatresults.info dan entri tidak diketahui yang serupa dan pilih ‘ Uninstall/Change’.
  3. Klik OK untuk menyimpan perubahan.
Sekarang, perbaiki setiap dari browser Anda dengan bantuan langkah-langkah berikut:

Internet Explorer:

  1. Buka Internet Explorer, pergi ‘Alat’-> “Kelola Pengaya-> ‘Toolbar dan ekstensi’ dan menghapus websearch.greatresults.info dan entri serupa yang mungkin tidak dikenal untuk Anda.
  2. Klik ” alat-> ‘Mengelola addons’-> ‘Cari penyedia’ dan memilih mesin pencari Anda gunakan sebelum.

Mozilla Firefox:

  1. Buka Mozilla Firefox, pergi ‘Alat’-> ‘Pengaya’-> ‘Ekstensi’; Temukan websearch.greatresults.info dan entri tidak diketahui yang serupa dan klik ‘Uninstall’.
  2. Pergi ‘Alat’-> ‘Opsi’ dan reset startup situs untuk google.com, yahoo.com atau serupa halaman pencarian.
  3.  Ketik "About:config", kalau ada peringan klik aja setuju, lalu cari www.websearch.com/bla bla bal.. (halaman websearch yg selalu muncul itu, lalu pilih, klik kanan pilih "ubah" atau pilih "kembalikan"

Google Chrome:

  1. Klik tombol menu Chrome pada peramban Google Chrome, pilih Tools-> ekstensi. Di sini, cari websearch.greatresults.info atau ekstensi serupa dan menyingkirkannya dengan mengeklik Recycle Bin.
  2. Klik ikon Dara, pergi ke pengaturan dan pilih ‘Kelola mesin pencari’. Perubahan mesin pencari google atau lain. Kemudian pergi ke bagian “pada start” dan pastikan Anda mendapatkan halaman kosong saat membuat tab baru.



Komentar

  1. terima kasih gan,, sangat membantu...
    ditunggu share yang lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar